Thursday, February 28, 2013

Playstation 4 Musim Liburan Tahun Ini !


Sony sekitar seminggu yang lalu telah mengumumkan konsol game teranyarnya, Playstation 4. tapi pada acara itu SOny tidak memperlihatkan konsol game itu, tapi cuma kontrollernya aja yang dia liatin. Ini Sony pinter banget emang bikin orang penasaran. jadi di acara ini dia cuma mendemokan game dari Playstation 4 tanpa memperlihatkan konsolnya.


Hemm, walaupun begitu Sony tetep ngasih tau spesifikasinya. PS4 ini didukung processor yang sama dengan PC yaitu dengan arsitektur 64bit buatan AMD . bayangin aja processor yang digunain ini punya 8 inti, bisa bayangin deh ini PS4 kecepatan gimana, pasti woww banget !!. Ada AMD pastinya ada Radeon dong, yak PS4 ini dilengakapi GPU Radeon dengan memory 8Gb GDDR5. Aduh gue makin ngiler nih ngeliat dari speknya aja. Tapi untuk harga Sony belum membocorkannya, isa dibayangin harganya berapa dengan spek segitu, pasti MAHAL !!


Oh iya PS4 ini punya kontroler baru loh nih liat penampakannya :

yak inilah penampakkan kontroller yang baru yang disebut Dualshock 4. pasti kalian bertanya tanya ada apa sih itu di tengah- tengah stiknya, nah itu adalah layar touchscreen !! ga tau deh nanti bakal kyak gimanain itu touchscreen haha. Oh iya di kontroller ini juga ada tombol yaitu share sama option, mungkin ini uga digunain buat berbagi data kali yah. Kontroller ini juga dilengkapi sensor gerak.


nih liat nih demonya :


No comments:

Post a Comment